Battlefield 1 PC Gratis Permanen Bulan Ini

Bf1 Wallpap
Berikut cara mendapatkannya.

Perayaan EA Play Live yang akan gantikan absennya mereka di E3 sepertinya memang tak afdol tanpa sebuah kejutan. Beberapa minggu lalu, mereka memberikan informasi lebih detil soal Battlefield 2042 yang ternyata mempelajari banyak hal dari sistem live-service Apex Legends.

Namun tak hanya itu saja kejutan informasi yang mereka bagikan, jelang pelaksanaan EA Play Live mereka rupanya bekerjasama dengan Amazon untuk kembali gratiskan seri Battlefield.

EA dan Amazon umumkan bahwa Battlefield 1 PC kini gratis permanen jika kamu menjadi langganan Amazon Prime. Kamu tak perlu membayarnya dan hanya perlu melakukan daftar akun trial baru selama tujuh hari via aplikasi mobile di Android. Setelah kamu mengklaimnya, maka kode akan ditunjukkan untuk diaktifkan via Origin.

Player bisa langsung membatalkan langganan trial gratis jika sudah mengklaim Battlefield 1 via Google play.

Tak hanya Battlefield 1, EA dan Amazon juga konfirmasikan bahwa Battlefield V juga akan mereka gratiskan bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya EA dan Amazon sempat gratiskan Battlefield 4 bagi para pelanggan Amazon Prime Gaming. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa event giveaway ini merupakan rencana EA untuk kembali pasarkan seri lawas sebelum Battlefield 2042 diluncurkan.

Battlefield 2042 sendiri akan meluncur tanggal 22 Oktober 2021 mendatang ke semua platform baik PC dan console. Versi console lawas akan dibatasi dengan maksimum 64 player.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version