Battlefield 1 Rilis 5 Trailer Single Player Campaign Baru

in , , ,

Single player campaign untuk Battlefield 1 tampaknya tampil sedikit berbeda dari campaign yang DICE biasa buat. Campaign dari Battlefield 1 tidak akan mengusung satu cerita linear, namun dalam bentuk beberapa “war stories” yang merupakan koleksi antologi yang menceritakan kisah yang berbeda di tiap episode. Tiap episode ini terdiri dari High Places, Nothing is Written, Through Mud and Blood, Avanti Savoia, dan The Runner.

Rekan-rekanmu sedang dalam posisi kalah dalam perperangan di udara. Prajurit Inggris kesulitan untuk mengalahkan pasukan udara German dan rata-rata pilot hanya bertahan 17 hari dalam perperangan. Kamu akan bermain sebagai pilot udara pada War Story ini.


Di padang pasir timur, pemberontak dari arab berjuang untuk melawan serangan dari kerajaan Ottoman yang memiliki pasokan senjata yang lebih canggih dan pasukan yang lebih superior. Kamu akan bermain sebagai prajurit wanita bedouin yang akan bertarung bersama sang legenda Lawrence of Arabia.


Pada musim gugur tahun 1918, pasukan Inggris mempersiapkan serangan besar-besaran terhadap kota Cambrai, Prancis. Dengan bantuan tank, pasukan sekutu percaya bahwa mereka akan menang. Namun tank tipe Mark V memiliki satu kelemahan: tank tersebut tak terlalu bisa diandalkan.


Itali dan Kekaisaran Austria-Hongaria sedang dalam pertarungan hidup mati di pegunungan Alps. Tertutupi oleh tebalnya saju, kedua pasukan tak tahu bagaiman cara mereka bisa mengalahkan satu sama lain. Sementara itu, seorang pendaki dari Itali sedang mempersiapkan sebuah penyerangan yang tak biasa.


Kerajaan inggris mencoba untuk melakukan invasi laut terhadap tanah Ottoman. Kapal-kapal ini berhasil berkumpul di daratan Gallipoli dengan membawa setengah juta pasukan. Sebagai runner, kamu akan menyaksikan panasnya perperangan kedua pihak, serta mengirimkan pesan penting yang dapat menentukan siapa yang hidup dan siapa yang mati.


Battlefield 1 akan dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 21 Oktober. Manakah yang brott tak sabar untuk main terlebih dahulu?

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.