Battlefield 2042 Beta: Tanggal, Spesifikasi PC, dan Semua Informasi yang Diketahui

Battlefield 2042 Xbox

Battlefield 2042 menjadi salah satu judul yang ditunggu oleh banyak player sejak diumumkan. Gamenya akan hadirkan peperangan 64 vs 64 dengan map yang jauh lebih luas dan cuaca yang dinamis.

Seri terbaru dari EA dan DICE tersebut akan hadir sebagai game online sepenuhnya sama seperti seri awal Battlefield saat rilis. Mereka akan kembali ke basis gamenya yang memang terkenal dengan mode multiplayer-only.

Sebelum gamenya dirilis akhir November nanti, EA dan DICE gelar beta yang akan dimulai beberapa hari lagi. Namun sebelum mencoba, alangkah lebih baik untuk membaca apa saja informasi tentang betanya.

Syarat

Tanggal Beta Dimulai dan Berakhir

Pre-Load

Player bisa melakukan pre-load gamenya terlebih dulu karena ukurannya cukup besar mulai hari ini, 5 Oktober 2021 jam 14:00 WIB.

Spesifikasi PC

Karena Battlefield 2042 tergolong menjadi proyek besar-besaran, gamenya miliki spesifikasi yang cukup berat. Berikut detilnya.

SPESIFIKASI PC OPEN BETA BATTLEFIELD 2042

MINIMUM

Peringatan

Melakukan cheat atau hacking dalam betanya akan dibanned permanen sebelum rilis di semua platform.


Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 19 November 2021 nanti di PC via Steam maupun Origin, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version