Battlefield 2042 Hentikan Dukungan untuk Mode Hazard Zone

Mode Hazard Zone

2022 belum menjadi tahun yang baik untuk entri terbaru dari salah satu seri game populer dari EA yaitu Battlefield 2042. Dirilis pada November 2021 kemarin, game FPS itu menerima cukup banyak respon negatif untuk banyak alasan seperti kurangnya fitur di hari pertama perilisan, bug yang banyak dan perubahan gameplay keseluruhan yang kurang sesuai dengan mayoritas pemain, terutama penggemar seri Battlefield itu sendiri.

Mode Hazard Zone Jadi “Korban” Pembenahan DICE Terhadap Battlefield 2042

EA tentu tidak diam, di mana agar bisa mencapai titik di mana Battlefield 2042 punya kualitas seperti yang pemain inginkan, DICE selaku developer mengalihkan fokus pembenahan untuk beberapa mode seperti All Out Warfare, Conquest dan Breakthrough. Dalam postingan terbaru di forum EA, DICE bahkan membagikan detail terkait apa yang kini sedang mereka kerjakan termasuk memperbaiki map seperti Kaleidoscope dan melakukan perubahan pada mode yang telah atau akan ada. Sayangnya, pembenahan itu memakan korban yaitu mode Hazard Zone.

Battlefield 2042 Hentikan Dukungan untuk Mode Hazard Zone 3

Melalui postingan yang sama, DICE mengkonfirmasi jika mereka akan berhenti memberikan dukungan untuk mode Hazard Zone. Dengan kata lain, mode Hazard Zone tidak akan lagi mendapatkan pembaruan, map atau konten-konten lainnya di masa depan. Meski tidak lagi mendapat dukungan, DICE mengatakan jika mode Hazard Zone masih akan dimainkan dan mereka akan membenahi masalah-masalah teknis yang ada seperti bug dan glitch.

Battlefield 2042 Tak Lama Ini Juga Mendapat Update 4.0

Battlefield 2042 Hentikan Dukungan untuk Mode Hazard Zone 4

Postingan tersebut secara tidak langsung kembali menegaskan rencana besar DICE untuk Battlefield 2042 setelah berbagai perbaikan yang telah mereka lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Tak lama ini, Update 4.0 untuk Battlefield 2042 juga dirilis di mana update tersebut memperkenalkan fitur baru seperti voice chat. Selain itu, mode Breakthrough yang sebelumnya bisa memuat hingga 128 pemain secara bersamaan, kini telah turun menjadi hingga 64 pemain saja.

Battlefield 2042 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: TheGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Battlefield 2042 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version