Battlefield 2042 Kembali Bocor, Kini via Origin

in
Batlefield
EA lupa menyembunyikannya.

Baru akan diumumkan malam ini tepatnya jam 21:00 WIB, seri Battlefield baru yang dirumorkan akan berjudul Battlefield 2042 nampaknya kembali mendapatkan musibah. Bukan, kali ini bukan dari para orang dalam, melainkan EA sendiri akibat mereka tanpa sengaja membocorkan laman gamenya di Origin.

Ini ditemukan oleh user Twitter @Okami13_ yang langsung menyimpan semua screenshot dan cover art seri terbaru Battlefield tersebut.

Dalam cuitan Twitternya, Okami13_ mengunggah cover art yang masih menggunakan desain yang mirip dengan Battlefield V namun dengan warna hijau kebiruan. Kali ini tentara yang menjadi cover menggunakan seragam modern layaknya tentara Amerika. Konfirmasikan bahwa setting terbaru gamenya akan kembali ke perang modern.

Tak hanya itu saja, ia juga tampilkan beberapa screenshot wingsuit, pertempuran helikopter, dan tank dengan nuansa perang yang epik khas Battlefield.

Okami13_ melanjutkan dari bocoran website Origin bahwa gamenya akan miliki 7 map multiplayer dengan player hingga 128 orang. Player akan bisa mengkustomisasi senjata, gadget, dan kendaraan saat pertempuran, specialist system baru untuk squad, dan tentu saja edisi standard, gold, dan ultimate.

Battlefield 2042 disebut akan ceritakan perang antara Amerika dan Russia. Player akan memerankan salah satu unit elite yang dipekerjakan oleh kedua negara superpower tersebut.

Informasi lain yang datang dari Reddit konfirmasikan via website Origin yang didatamine bahwa Battlefield 2042 akan dirilis tanggal 23 Oktober 2021 dengan beberapa bonus seperti Mr. Compy Epic Weapon Charm, “Landfall” Player Card Background, “Old Guard” Tag, dan pisau Baku ACB-90.

Battlefieldd

Battlefield 2042 juga disebut akan miliki 4 Battle Pass (1 per Season dari Year 1 Pass), 3 Epic Skin Bundle, dan Official Digital Artbook, dan Exclusive Digital Soundtrack. Beberapa item hanya akan bisa didapatkan di versi Ultimate.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.