Battlefield 2042 Resmi Pamerkan Gameplay Perdananya

Bf2042 Gameplay
EA dan DICE resmi pamerkan gameplay perdana Battlefield 2042.

Menjadikan setting semi-futuristik sebagai tema utamanya, Battlefield 2042 mencoba untuk mengadaptasi teknologi modern dengan peningkatan yang signifikan. Game yang bersetting sebelum Battlefield 2142 ini hanya dapatkan trailer perdananya saja sejak pengumuman resminya. Namun mulai hari ini EA dan DICE akhirnya memamerkan gameplay perdananya.

Melalui Xbox + Bethesda Showcase, EA dan DICE menunjukkan gameplay perdana Battlefield 2042. Dalam gameplaynya terlihat peperangan yang jauh lebih rusuh dibanding iterasi sebelumnya. Beberapa hal seperti badai pasir, tornado, dan hal lain membuat peperangan yang berkecamuk lebih ribut.

Player bisa mengganti attachment senjata, memanggil tank, dan tentu saja menggunakan jeep jihad seperti yang terjadi di iterasi Battlefield sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battlefield 2042 rencananya kan dirilis tanggal 23 Oktober 2021 di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S. Gamenya akan dukung hingga 128 player namun hanya akan tersedia di console next-gen dan PC. Versi PlayStation 4 dan Xbox One hanya akan mendapatkan 64 player saja.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version