Battlefield 5 Positif Memiliki Mode Battle Royale Dalam Gamennya Nanti

in , , ,

Battlefield 5 mungkin menjadi game yang sangat dinantikan oleh pecinta FPS, setiap franchisenya selalu menjadi  agenda yang wajib ditunggu tiap pagelaran E3 Setiap tahun. Meski sudah di goda dengan berbagai petunjuk dan juga telah mengadakan acara teaser mereka sendiri, namun seluruh pemberitaan baru mengenai seri Battlefield tetap menjadi sebuah hal yang layak ditunggu. Terutama pengumuman mengenai Mode Battle Royale.

Satu kata, ROYALE!

“Its Royale” Kata Senior Producer Lars Gustavsson. Menjadi sebuah kata yang mengkonfirmasi sekaligus menentukan masa depan Battlefield 5 ditangan EA Dice. Berita mengenai Battlefield yang akan memiliki mode Battle Royale milik mereka sendiri turut dibenarkan melalui laman Twitter Battlfield 5.

Kesuksesan PUBG dan juga Fortnite yang berhasil menarik perhatian dunia dengan genre Battle Royale khas mereka masing-masing, sepertinya juga turut membekas pada industri game sekarang. Akhirnya banyak game yang mulai mengikuti jejak yang telah dibuka oleh pendahulunya, mulai dari Hi-Rez yang sudah merambah dengan Realm Royalenya, Activison dengan Battle Royale mereka mendatang, juga yang terbaru ini Battlefield 5. Belum jelas mengenai seperti apa mode Battle Royale versi Battlefield 5, apakah akan menggunakan mode 100 pemain ? belum dikonfirmasi kita hanya bisa menunggu. Battlefield sendiri akan hadir pada tanggal 19 Oktober 2018 dan tersedia di platform PS4, PC, juga Xbox One.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person