Battlefield Baru akan Dirilis untuk Console Lama dan Baru

in
Mereka tidak akan merilisnya secara spesifik untuk PS5 atau Xbox Series saja.

Kehadiran Battlefield baru memang masih menjadi misteri selain pengumuman bahwa gamenya akan dipamerkan bulan Juni mendatang. EA dan DICE juga telah konfirmasikan bahwa gamenya akan hadir dengan kehancuran dan skala yang lebih besar jika dibandingkan iterasi sebelumnya.

Namun pada laporan keuangannya kali ini, EA mengkonfirmasikan salah satu informasi teranyar yang belum mereka umumkan. Salah satunya adalah platform yang akan dituju oleh Battlefield terbaru.

Melansir VGC, CEO EA, Andrew Wilson mengumumkan bahwa Battlefield baru akan dirilis untuk console lama dan baru. Ini berarti EA akan merilisnya tak hanya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series saja, melainkan PlayStation 4 dan Xbox One, dan tentu saja PC.

Wilson mengatakan bahwa versi console baru akan maksimalkan semua teknologi yang dimilikinya. Dengan kata lain versi ini akan jauh lebih baik dengan fisik, AI, dan pengalaman yang lebih imersif berkat kekuatannya yang jauh lebih baik jika dibandingkan console lama.

Pernyataan Wilson diamini oleh Chief Financial Officer Blake Jorgensen bahwa Battlefield baru akan terlihat baik di kedua console, namun jauh lebih baik di console terbaru.

Wilson kemudian melanjutkan bahwa mereka akan mengumumkan semuanya pada bulan Juni dan membagikan informasi lebih detilnya di musim panas nanti. Indikasikan bahwa mereka akan bagikan informasi selanjutnya setelah trailer perdana pada event EA Play yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.