Battlefield Baru akan Kembalikan “All Out Warfare”

in
Battlefield 2021
Apa maksudnya?

Seri Battlefield telah menjadi salah satu game shooter dengan banyak player selama bertahun-tahun. Game yang unggulkan mode multiplayernya tersebut telah lalui berbagai eksperimen dengan beragam tema. Namun kehadiran tema perang dunia yang berkelanjutan membuat sebagian besar player bosan dan menginginkan era layaknya seri Battlefield 3 & 4.

DICE dan EA memang hingga saat ini masih bungkam untuk game baru Battlefield selanjutnya. Namun, hari ini mereka akhirnya ungkap seperti apa masa depan franchise game shooternya tersebut.

Melalui blognya, DICE dan EA mengumumkan bahwa Battlefield 2021 akan segera diumumkan. Serinya kali ini akan dikerjakan oleh tim yang lebih banyak dari biasanya. Jika sebelumnya hanya dikerjakan oleh DICE, kali ini mereka dibantu oleh Criterion, DICE Los Angeles, Electronic Arts Gothenburg, dan Industrial Toys.

DICE mengaku bahwa mereka telah mempersiapkan teknologi yang jamin buat mulut setiap playernya menganga.

Saat ini mereka tengah melakukan playtesting dengan balancing, memoles, dan membuat gamenya menjadi sebaik mungkin. General Manager DICE, Oskar Gabrielson menjelaskan bahwa iterasi baru Battlefield akan kembalikan “All-Out Warfare” dengan skala yang epik, gila, dengan momen-momen tak terduga.

Beberapa fitur yang akan hadir dalam gamenya antara lain adalah kehancuran, peperangan besar, player yang lebih banyak, dan keributan yang lebih kacau dari biasanya. Mereka mengaku gamenya didesain untuk console baru dan PC. Dengan kata lain, tampilan visual super keren menjadi salah satu yang patut diantisipasi.

Hingga tulisan ini turun, DICE dan EA masih membungkam mulutnya untuk mengumumkan detilnya. Namun mereka menjanjikan untuk “segera” mengumumkannya dalam waktu dekat. Belum jelas apa maksud dari “segera” yang mereka goda, namun kemungkinan yang terjadi ada dua skenario: akan diumumkan secara terpisah, atau via event seperti E3 yang tinggal hitungan beberapa bulan saja.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.