Battlefield Baru Diumumkan Juni

Battlefield V
Mereka resmi mengkonfirmasikannya.

Tak terkonfirmasi adalah kalimat yang bisa representasikan berita tentang keberadaan trailer perdana Battlefield baru yang direncanakan hadir bulan ini. Beberapa asumsi yang mengemuka sebut bahwa penundaan tersebut dikarenakan adanya insiden roket Tiongkok yang jatuh ke bumi dan serpihannya diprediksi akan jatuh ke pemukiman warga meskipun pada kenyataannya tidak sama sekali.

Tentu saja hal ini dilakukan demi melancarkan promosi Battlefield tanpa adanya kontroversi yang menghantuinya. Namun satu hal yang pasti, bahwa mereka akan memantapkan diri untuk umumkan trailer perdana gamenya bulan depan.

Setelah sebelumnya disebut oleh salah satu jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb bahwa kemungkinan EA dan DICE kemungkinan akan umumkan Battlefield baru antara akhir bulan Mei dan awal Juni, kali ini EA langsung mengumumkan bahwa mereka akan lepas trailer perdana gamenya bulan Juni.

Melalui akun Twitter resminya, EA dan DICE resmi mengumumkan bahwa Battlefield baru akan dapatkan trailer perdananya bulan Juni nanti. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun tentang tanggal resminya.

Battlefield baru disebut sebagai proyek terbesar yang pernah mereka kerjakan. Pengembangannya bahkan dibantu oleh beberapa developer EA yang lain seperti Criterion, DICE Los Angeles, Industrial Toys, dan EA Gothenburg.

EA dan DICE sendiri menjelaskan bahwa Battlefield baru yang masih belum jelas judulnya ini akan hadirkan all-out military warfare dengan ragam fitur menarik seperti kehancuran yang lebih masif. Beberapa rumor sebut bahwa gamenya juga akan hadirkan bencana alam hingga peluncuran roket yang sempat muncul di bocoran screenshotnya.

Battlefield baru akan diumumkan resmi bulan Juni 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version