Battlefield Baru Siap Diumumkan Minggu Depan

in
Sudah resmi.

Sejak pengumuman resmi DICE dan EA akan kehadiran Battlefield baru, beragam rumor mulai bermunculan akan seperti apa gamenya. Melalui rumor tersebut kita mengetahui bahwa gamenya akan hadir dengan setting semi-masa depan, berhubungan dengan peluncuran roket, hingga judulnya tanpa embel-embel apapun dan hanya Battlefield saja.

Kabar baiknya? Semua akan segera terungkap secara resmi minggu depan seperti yang dikatakan oleh akun Twitter resminya.

EA dan DICE mengumumkan via Twitter bahwa mereka akan memamerkan trailer Battlefield baru minggu depan, tepatnya tanggal 9 Juni jam 7:00 waktu Amerika atau jam 21:00 WIB di tanggal yang sama.

Sebelumnya EA dan DICE menggoda fans bahwa Battlefield baru akan hadir dengan apa yang fans sukai dari franchisenya. Saat ini mereka tengah lakukan playtesting untuk memastikan gamenya hadir sesuai visi mereka.

General Manager DICE, Oskar Gabrielson mengungkapkan bahwa gamenya akan berbeda dan jauh lebih baik dengan skala yang epik. Battlefield baru juga disebut akan miliki momen tak terduga, mekanik destruction yang lebih oke, dan peperangan yang lebih besar dengan player yang lebih banyak.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.