Battlefield Mobile, Spesifikasi, Tanggal Rilis, dan Apa yang kita Ketahui!

Bf Mobile 750x375

Game yang cukup ditunggu – tunggu sekarang ini, Battlefield Mobile beta akhirnya dirilis. Game yang dikembangkan oleh EA sendiri akhirnya bisa dimainkan di Indonesia dan Filipina. Sayangnya, game ini hanya berupa closed beta, yang berarti hanya beberapa orang saja dari negara yang bersangkutan yang diberikan akses untuk memainkan game tersebut. Jika kalian bukan satu dari beberapa orang yang beruntung, berikut adalah beberapa informasi yang bisa kalian ketahui dari game mobile terbaru dari franchise paling populer EA “Battlefield Mobile”.

Apa itu Battlefield Mobile?

Battlefield Mobile merupakan game FPS online multiplayer yang mendatangkan seri populer Battlefield ke mobile. Game ini gratis untuk dimainkan dengan in-app purchase. Pemain bisa menggunakan 4 class yang dihadirkan dalam game dimulai dari Assault, Medic, Support, dan Recon yang masing – masingnya memiliki kemampuan yang unik untuk membantu dalam team fight.

Sama seperti game FPS lainnya, game ini menghadirkan beragam mode menarik yang bisa dimainkan. Tactical, Destroy, Stealth, War Tanks, hingga Sandbox pun merupakan beberapa mode yang bisa dimainkan dalam game tersebut kedepannya. Pemain bisa menggunakan ragam senjata dengan varian yang berbeda dalam membunuh musuh – musuhnya. Tentunya dibalut dengan grafis tinggi sama seperti serial Battlefield lain pada umumnya.

Battlefield Mobile Free-to-Play?

Sama seperti game FPS lainnya, Battlefield Mobile akan menggunakan sistem free-to-play, dan IAPnya dikabarkan hanya berupa kosmetik item saja. Namun, Battlefield Mobile juga akan menghadirkan fitur Battle Passesnya sendiri lengkap dengan item kosmetik yang bisa di kumpulkan, dengan beragam fitur – fitur lainnya yang khusus di game mobile tersebut.

Game Battlefield Mobile Kedepannya Bisa Cross-play dengan Versi Lainnya?

Pada sebuah artikel yang sempat dirilis oleh Gamebrott sendiri, Oskar Gabrielson yang merupakan GM dari DICE mengatakan bahwa Battlefield mobile merupakan game baru yang tidak ada hubungannya dengan versi PC dan Consolenya. Dikembangkan secara khusus untuk pemain mobile, kedepannya game ini tak akan memiliki fitur cross-play dengan PC maupun konsolnya.

Spesifikasi dari Battlefield Mobile?

Walau belum memberikan informasi detil terkait dengan spesifikasi Battlefield Mobile, pada situs resmi FAQ Battlefield Mobile, mereka mengatakan bahwa game ini sekarang ini hanya dioptimisasikan untuk pengguna android 7.0 keatas. Namun, kedepannya mungkin akan berubah mengingat bahwa versi peluncuran final dari Battlefield Mobile mungkin akan mendukung lebih banyak perangkat kedepannya.

Cara memainkan game Battlefield Mobile?

Sampai sekarang ini, Battlefield Mobile masih berada pada masa percobaan. Pemain yang tertarik bisa mengunjungi Google Play Store untuk melakukan pre-registrasi, dan memiliki kesempatan untuk dipilih melakukan test. Sayangnya, slot test cukup terbatas, dan mereka yang melakukan pre-registrasi tidak dijamin mendapatkan akses.

Tanggal Rilis Battlefield Mobile

Sampai sekarang ini, Battlefield Mobile sebenarnya telah mendapatkan beragam test, dan Indonesia sendiri menjadi salah satu negara pertama yang mendapatkannya. Namun, untuk tanggal rilisnya sendiri dirumorkan akan hadir pada tahun 2022.


Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan terkait dengan game Battlefield Mobile. Gamebrott akan senantiasa memberikan update baru terkait dengan game mobile tersebut. Jadi terus cek artikel dan berita dari gamebrott ya untuk dapatkan informasi paling baru tentang game Battlefield Mobile!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version