Battlefield Tahun 2023 Direncanakan Sebagai Game Hero Shooter?

Battlefield 2042 Xbox
Identitas Battlefield perlahan menghilang?

Absennya sistem class di seri Battlefield 2042 menghilang dan digantikan specialist membuat beberapa fans seri lawasnya kecewa karena terdapat banyak hal yang tak bisa dilakukan meskipun telah diberi kebebasan oleh DICE.

Bagi fans, specialist hanyalah usaha EA untuk meraup keuntungan lebih banyak dari franchise besarnya dengan menirukan Apex Legends yang terbukti sukses dengan model bisnisnya. Sayang, sepertinya mereka akan terus melakukannya di Battlefield.

Menurut Tom Henderson, seri terbaru Battlefield untuk tahun 2023 akan menganut sistem hero shooter. Mereka tidak akan menghilangkan specialist dan justru akan meningkatkan peranannya dalam game terbaru.

Henderson melanjutkan bahwa Battlefield 2042 adalah dasar untuk seri terbaru gamenya kedepannya. Dengan kata lain, ciri khas seri lawas gamenya akan benar-benar ditinggalkan dan jadikan 2042 sebagai basisnya.

Meskipun pada kenyataannya seri Battlefield memang ‘seolah’ angkat hero-shooter, namun pada praktiknya, mereka menggunakan sistem class dengan beberapa ‘kemampuan’ tertentu yang direpresentasikan dengan gadget yang dimiliki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Specialist sendiri akan membatasinya dengan kemampuan khusus layaknya hero shooter pada umumnya. Namun mereka masih bisa menggunakan gadget umum yang membuatnya kurang berfungsi di beberapa situasi tertentu. Setidaknya untuk saat ini.

Tentu saja kami masih mengingatkan bahwa berita ini hanyalah rumor belaka dan meskipun hadir dari informan terpercaya seperti Tom Henderson, akan lebih baik jika kamu tidak percaya 100% sebelum EA resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version