Battlefield Untuk 2018 Bukan Bad Company 3

Battlefield cover
EA tengah mengerjakan dua game Battlefield bersamaan?

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa seri Battlefield yang akan dirilis pada 2018 mendatang adalah Bad Company 3. Rumor ini muncul dari video yang diunggah oleh AlmightyDaq dan diperkuat dengan detail mengenai latar yang digunakan, mode permainan, hingga campaign.

Namun, baru-baru ini Eurogamer mendapat informasi dari orang dalam studio yang mengatakan bahwa Bad Company 3 tidak sedang dalam pengerjaan. Hal ini tentu saja mematahkan rumor yang sudah beredar luas tadi.

Sementara itu, ketika dihubungi oleh Eurogamer, AlmightyDaq mengatakan bahwa saat ini sedang ada dua game yang tengah dikerjakan oleh dua studio berbeda. Menurutnya, DICE Sweden saat ini sedang mengerjakan game Battlefield bertemakan Perang Dunia II. Sedangkan, untuk Bad Company 3 sedang dikerjakan oleh DICE LA. Tak lama setelah itu, AlmightyDaq mengunggah video berkaitan dengan informasi dari DICE Sweden.

https://youtu.be/rRYFHnJnMK8

 

Dengan demikian, apabila informasi yang didapatkan oleh Eurogamer benar, maka Bad Company 3 tidak akan dirilis tahun depan. Sedangkan, untuk Battlefield garapan DICE Sweden kemungkinan masih berpeluang untuk dirilis tahun depan. Dengan catatan informasi dari AlmightyDaq tidak salah.

Exit mobile version