Battlefield V Juga akan Hadirkan Elemen Rainbow Six Siege?

in
Battlefield rasa Rainbow Six?

Selain informasi dari salah satu anggota developer dan marketing publisher yang umumnya berikan update terbaru sebelum resmi diumumkan, datamining terkadang menjadi salah satu sumber terpercaya lain tentang update terbaru sebuah video game. Kini, giliran Battlefield V yang menjadi korbannya.

Menurut postingannya di reddit, sebuah mode 5v5 layaknya Rainbow Six Siege menjadi salah satu hal yang mungkin dipersiapkan oleh EA dan DICE. Disebutkan bahwa ia akan miliki tim attack dan defend yang akan dipaksa untuk mengambil bendera, secure/defend point, hingga memasang/menjinakkan bom. Dalam setiap match-nya, kamu akan bisa memilih “Doctrine” atau pasukan khusus dalam Perang Dunia II. Setiap pasukan miliki commandos yang bisa dipilih. Commandos akan miliki kemampuan uniknya tersendiri.

Selain informasi tersebut, terdapat limited-time mode yang rencananya akan dirilis dalam gamenya. Salah satunya adalah Fortress, Invasion, dan Outpost. Fortress merupakan mode 64-player yang akan menyambung tiga map mulai dari Devastation, Hamada, dan Rotterdam. Sementara Outpost akan mungkinkanmu untuk membangun dan mempertahankan menara pemancar radio mulai tanggal 6 Juni nanti.

Enam buah map baru yang berseting di Provence, Norwegia, Libya, Casquet, dan Rotterdam rencananya juga akan ditambahkan lengkap dengan banyak sekali equipment dan kendaraan yang akan bertambah.

Meskipun memang sangat terpercaya, namun datamining terkadang justru merupakan beberapa proyek yang tak dihapus oleh developer. Jadi, alangkah lebih baik bila kamu takkan menanggapinya dengan serius sampai EA dan DICE mengumumkannya di Battlefield V.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]