Battlefield V Perkenalkan Trailer Singleplayer dengan Cerita yang Intense

BFV ss
Seperti apa?

Jelang perilisannya yang semakin dekat, DICE dan EA yang sebelumnya selalu memberikan bocoran mode multiplayer yang menjadi andalan di tiap game Battlefield akhirnya tunjukkan trailer single-player untuk Battlefield V.


Trailer di atas merupakan salah satu “War Stories” yang mereka janjikan. Alih-alih hadirkan kekerasan dan darah, ia justru berikan inspirasi layaknya video motivasi, lengkap dengan suara narasi yang menceritakan tentang semangat umat manusia. Beberapa adegan juga kebanyakan diisi oleh wajah mereka yang merasakan bagaimana peliknya Perang Dunia II kala itu. Layaknya Battlefield 1, beberapa cuplikan cerita dari gamenya juga ditunjukkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battlefield V akan dirilis tanggal 20 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai berita terkait gamenya melalui link berikut.

Update (17-10-2018/08:00): YouTube sedang error saat artikel ini ditulis, kami akan memperbaikinya setelah websitenya kembali.
Update (17-10-2018/11:46 AM): YouTube sudah kembali bekerja seperti biasanya.

 

Exit mobile version