Battlefield V Resmi Diumumkan, Kini Tanpa Premium Pass

in , , ,
Premium Pass is no more.

Electronic Arts memang sangat terkenal dengan ketamakan dan kapitalisnya, namun sepertinya hal tersebut kemungkinan akan segera berakhir di Battlefield V yang baru saja resmi diumumkan.


Melalui livestreamnya, EA dan DICE akhirnya resmi umumkan Battlefield V dengan sebuah trailer yang sangat memukau. Bisa kamu lihat sendiri di atas, trailernya tunjukkan gameplay yang indikasikan permainan multiplayernya  (?) yang seru, dengan berbagai adegan sinematik super keren layaknya film.

Hal yang membuatnya menarik adalah game ini tak lagi gunakan Premium Pass seperti seri yang lalu. Membuat semua player akan merasakan nasib yang sama satu sama lain. Sebagai gantinya, EA akan berikan DLC dalam bentuk in-game event yang menarik.

Battlefield V siap dirilis tanggal 19 Oktober 2018 nanti untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang menjadi member Origin Access akan dapatkan akses gamenya terlebih dahulu tanggal 11 Oktober. Deluxe Edition dari gamenya akan tersedia mulai tanggal 16 Oktober.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]