Battlefield V Siap Sambangi Pertempuran Pasifik Perang Dunia II

in , , ,
Pertempuran laut akan jadi panggung Battlefield V selanjutnya.

Drama perang dunia II yang diangkat Battlefield V sebenarnya memang sangat panjang jika mereka fokus untuk membuat banyak sekali cerita orisinalnya dalam rangkuman satu tokoh saja. Tentara biasa, pilot, hingga pertempuran laut bisa mereka jadikan panggung utama gamenya baik untuk cerita singleplayer maupun tema di multiplayernya. Benar saja, kali ini mereka berusaha untuk mengajakmu demi mengarungi seramnya pertempuran di atas laut dan kepulauan di sekelilingnya.

Hal ini diperkuat dengan cuitan akun resmi Twitternya yang mengunggah video yang menunjukkan tentara Amerika di atas kapal yang tengah melihat pulau tempat ia akan mendarat. DICE dan EA juga telah mempersiapkan update yang mereka beri judul “Chapter 5: War in the Pacific” di channel resmi YouTube mereka. Mereka berencana menunjukkannya pada tanggal 23 Oktober atau sekitar tanggal 24 Oktober waktu Asia.



Seperti biasa, kamu akan dapatkan trailer spektakuler khas Battlefield V yang memukau setelah siap nanti. Tunjukkan bagaimana DICE dan EA akan bawa salah satu game perang andalan mereka ke panggung pertempuran pasifik yang jarang diangkat oleh video game lain.

Battlefield V saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman kami tentang gamenya melalui link berikut.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]