Battlegrounds Mobile India, Game PUBG Mobile Yang Sempat di Banned di India Akhirnya Tuju Android!

209584981 312426620666503 8492320339354728272 N Jpg 820

Berbulan bulan sejak ban yang diberikan pada game PUBG yang cukup terkenal ini di India, sebuah judul game battle royale baru yang dikhususkan untuk pemain game di India bernama “Battlegrounds Mobile India” akhirnya secara resmi dirilis di negara tersebut. Dengan lebih dari 40 juta pre-registrant, pemain game di India akhirnya bisa memainkan game yang dikembangkan oleh Krafton ini.

Sekarang ini, Game ini hanya tersedia untuk pengguna android di Google Play Store, Pre registrasi dari game tersebut dimulai pada tanggal 18 Mei lalu, dan Early access yang dimulai pada tanggal 17 Juni lalu. India sendiri memberikan ban kepada PUBG Mobile karena dianggap memberikan efek negatif untuk para pemainnya.

CH Kim, CEO dari Krafton Inc mengatakan bahwa Krafton sangat senang untuk memperkenalkan game Battlegrounds Mobile India Khusus untuk fans kita di India. Game tersebut di desain secara khusus untuk pemain kita di India dan untuk para gamers di sana. Battleground Mobile akan memberikan sebuah pengalaman bermain game premiere untuk mereka yang telah menunggu game PUBG Mobile ini di India.

Tentu hal ini membuka peluang baru untuk menignkatkan konten, kolaborasi, dan sasana esport turnament yang bisa dikembangkan di yang bersangkutan. Fans, dan komunitas pecinta game tersebut akhirnya bisa memainkan game ini dengan baik tanpa adanya masalah.

Battlegrounds Mobile India, Game PUBG Mobile Yang Sempat di Banned di India Akhirnya Tuju Android! 3

Krafton sendiri menjanjikan dengan tatanan map yang berbeda dengan beragam hadiah untuk kalian yang tertarik memainkan game Battlegrounds India ini. Kalian juga bisa mendapatkan outfit gratis dan beragam hadiah menarik termasuk dengan weapon skin dan masih banyak lagi dengan mengikuti event rilis dari game yang bersangkutan.

Jika kalian tertarik mencoba nya di Indonesia, kalian harus menggunakan VPN India untuk mengakses Google Play Store India, dan mendownload PUBG Mobile versi India ini dengan nama “Battlegrounds Mobile India”. Berikut Gamebrott berikan daftar VPN gratis yang bisa kalian gunakan.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version