Battlerite Royale Segera Rilis Sebagai Game Gratis

in ,
Satu lagi game yang terjun sebagai game gratis.

Populernya genre battle royale yang dipelopori oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds buat banyak kompetitor mulai terjun untuk sainginya di pasar yang sama. Mulai dari pendatang baru seperti Fortnite, Paladins Realm Royale, Darwin Project, hingga game FPS kawakan seperti Battlefield V: Firestorm, Counter-Strike Global Offensive Danger Zone, dan Call of Duty Black Ops 4: Blackout mulai menyambanginya. Bahkan, untuk semakin kompetitif lagi, mereka tak ragu untuk gratiskan mode tersebut agar bisa dinikmati oleh para gamer. Salah satunya adalah Battlerite Royale.


Gabungkan dua elemen yakni battle royale dan MOBA, Battlerite Royale yang sebelumnya dihargai 120 ribu rupiah ini akan segera berpindah menjadi versi free-to-play pertengahan bulan Februari nanti, tepatnya tanggal 19 Februari 2019. Peter Ilves, Game Director di Stunlock Studios mengatakan melalui press releasenya bahwa hal ini merupakan permintaan dari banyak fans untuk segera merilisnya secepat mungkin. Ia juga mengatakan bahwa versi gratisnya akan dirilis dengan update besar-besaran.

Peter juga menjanjikan bahwa mereka akan memberikan beberapa kejutan bagi para fansnya. Sayang, belum ada kejelasan bagaimana nasib mereka yang telah merogoh kocek hanya untuk membeli gamenya. Apakah mereka akan mendapatkan bonus, atau keuntungan lain.

Battlerite Royale akan menjadi game free-to-play tanggal 19 Februari 2019 untuk PC. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami tentangnya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]