BATTLETECH Siap Menjadi Game Turn-Based Tactical Mech Pertama di PC Setelah 20 Tahun

BATTLETECH
Slot kosong game tactical mech PC yang kosong selama lebih dari dua dekade kini siap diisi.

Hari ini Paradox Interactive umumkan bahwa mereka akan menjadi publisher game buatan Harebrained Scemes berjudul BATTLETECH, game turn-based tactical mech pertama setelah lebih dari dua dekade tidak ada di PC. Proyek yang pertamakali dimulai di Kickstarter pada bulan November 2016 ini kini mendapatkan dukungan penuh dari Paradox untuk segera dirilis.

Sehubungan dengan pengumuman tersebut, Johan Sjöberg selaku Chief Product Officer dari Paradox Interactive mengatakan bahwa, mereka tidak sabar untuk segera memperkenalkan kembali pada akar permainan dari game tactical BATTLETECH.

 

Sementara CEO Harebrained Schemes mengatakan bahwa, mereka sangat senang bisa bekerjasama dengan Paradox dan percaya diri bahwa BATTLETECH mampu menjadi game sesukses franchise MechWarrior.

Kamu akan bermain sebagai Mercenary di BATTLETECH untuk berjuang dalam peperangan dengan mengendalikan robot-robot canggih. Game ini menjanjikan tactical mech combat, manajemen Mercenary yang detil, story campaign yang menarik, dan mode multiplayer yang adiktif. BATTLETECH akan dirilis untuk PC tahun ini.

Source: dsogaming, polygon

Exit mobile version