Tak Perlu Pakai VR, Battlezone Gold Edition Rilis Mei Mendatang

Battlezone Gold Edition

Tak perlu VR

Kembali di tahun 2016, Rebellion Developments merilis Battlezone untuk PS4, terutama PS VR, sebelum akhirnya juga membawa game ini ke PC via HTC Vive dan Oculus Rift tahun lalu. Hari ini pengembang mengungkapkan bahwa Battlezone Gold Edition, yang menggabungkan semua DLCnya bersama, menghentikan persyaratan bahwa game ini hanya bisa dimainkan di VR dan membawa game ini ke Xbox One dan Switch.

Battlezone Gold Edition diperkirakan rilis di PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 1 Mei mendatang. Sementara untuk versi Switch akan rilis pada musim panas ini. Dengan DLC yang termasuk di dalam game ini, maka para pemain akan memiliki susunan penuh bobble-hads, skins, dan klakson. Versi dari game ini juga termasuk Classic Mode dimana gayanya mengikuti versi original yang rilis tahun 1980an.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Menurut Rebellion, player VR dan non VR akan bisa bermain bersama di mode co-op. Tapi disana tidak disebutkan apakah bisa bermain cross-platform.

Source: Dualshockers

Exit mobile version