Bawa Fokus PvE, Blizzard Sebentar Lagi akan Umumkan Overwatch 2

in , , ,

Banyak pihak kini nampak sedang “memusuhi” perusahaan game yang satu ini. Dilandasi oleh insiden kejadian Blitzchung yang sudah lama terjadi sejak beberapa pekan lalu, Blizzard sepertinya betul-betul punya tugas yang cukup berat dalam mengembalikan nama baik mereka di hadapan publik. Terutama, ketika dalam waktu dekat Blizzard juga  akan menggelar suatu event hajatan bernama Blizzcon di tanggal 1 November nanti.

Event Blizzon ini tentu akan menjadi bentuk penentuan yang menarik bagi Blizzard. Apakah mereka akan berhasil meraih kepercayaan para fans lewat berbagai pengumuman yang sudah dipersiapkan, atau justru malah sebaliknya ? Terlepas dari apapun kondisi yang siap terjadi di sana, Blizzard dilaporkan telah mempunyai satu amunisi krusial yang diharap dapat mengakhiri rentetan pengalaman tak mengenakkan mereka pasca peristiwa Blitzchung.

Pertama kali diungkap melalui dokumen yang diterima oleh pihak ESPN, Blizzard kabarnya tengah siap untuk mengumumkan kehadiran sekuel Overwatch. Tentu dengan nama Overwatch 2, kali ini Blizzard ingin coba memanjakan para gamernya yang telah cukup lelah dalam memainkan franchise game FPS tersebut secara kompetitif. Yakni, dengan memberikan banyak segudang konten yang bersifat PvE, dan story campaign yang bersettingkan di kota Rio De Janeiro, Brazil.

Menariknya di mode yang kabarnya bisa langsung dimainkan di acara Blizzcon tersebut, Overwatch 2 juga telah siap menyuntikkan suatu sistem bermain baru ala game RPG yang berhubungan dengan “hero talents” dan “in-game items”. Meski mode PvE akan menjadi fokus yang begitu kuat, Blizzard nampak tetap peduli dengan keberadaan konten-konten yang murni harus dimainkan secara kompetitif. Mereka sendiri pun dilaporkan akan menghadirkan satu hero beserta mode baru yang dinamai “Push Mode“.

Terlepas dari segala kontroversi yang memang sudah Blizzard berikan dihadapan para gamernya, kehadiran Overwatch 2 dengan bumbu-bumbu yang seperti ini tentu bisa sangat terlihat masuk akal untuk diimplementasikan. Mengingat seri pertamanya saja dikenal punya suatu penggmbaran lore yang cukup menarik nan serius, namun tak terlalu dituangkan dengan lebih maksimal.

Sumber: ESPN


Baca pula informasi lain terkait Blizzard, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]