Bawa Semangat Prince of Persia, Dev. Asal India Ini Ciptakan Game Berjudul Raji: An Ancient Epic

Raji An Ancient Epic GDC Gameplay Trailer 2019.mp4 snapshot 00.07 2019.04.12 13.52.56

Hadir dengan tampilan grafis yang super matang

Dengan mampu memadukan unsur platformer plus aksi hack & slash yang sungguh solid, Prince of Persia mungkin adalah salah satu contoh game ikonik yang tak bisa dipandang sebelah mata. Lewat setting tema timur tengah yang sangatlah eksotik, game ini ingin memberi sebuah kesan berpetualang unik untuk siapa saja yang memainkannya.

Di tahun 2019, ada satu develoeper indie asal India bernama Nodding Heads Games yang nampak terinspirasi dari franchise yang dulunya sempat dikembangkan oleh Ubisoft itu. Namun, developer ini justru malah lebih ingin mengeksplorasi kebudayaan mitologi kuno India sebagai satu premis utamanya. Seakan tidak mau secara berlebihan meniru tema yang berhasil dibawa oleh Prince of Persia, Nodding resmi menunjukan hasil karya game buatan mereka yang berjudul Raji: An Ancient Epic.

 

Sempat hadir di Kickstarter pada tahun 2017 kemarin, tapi gagal dalam mendapatkan dana yang cukup demi meneruskan proses pengembangan, Nodding tetap tak menyerah dan semakin tertantang untuk memoles game Raji secara lebih sempurna dibanding sebelumnya. Dimana hasil yang sudah upayakan telah mulai berbuah pada video trailer yang bisa kamu saksikan di atas.

Raji: An Ancient Epic merupakan game yang menceritakan seorang gadis terpilih bernama Raji yang ditugaskan oleh dewa untuk menghentikan invasi para iblis di dunia manusia. Selain harus berpetualang dalam mengalahkan berbagai mahluk jahat yang senantiasa menghalangi, ia juga dihadapkan pada misi untuk mencari keberadaan sang adik yang hilang.

Game ini sangat menawarkan banyak aspek platforming 3D dengan sudut pandang kamera jauh, beserta dengan aksi combat hack and slash yang dihadirkan dengan berbagai macam variasi. Bila di Prince of Persia kamu biasa bertarung dengan menggunakan senjata tajam, maka Raji akan biasa membantai para lawan-lawannya melalui senjata tongkat panjang yang bisa ia ayun-ayunkan secara akrobatik ataupun magis.

Petualangan Raji dalam membasmi para iblis akan mulai bisa segera kamu rasakan di Steam pada sekitaran kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Bahkan jika kamu sedang tak sabar, Nodding pun kini telah menawarkan sebuah versi demo game yang bisa kamu coba secara cuma-cuma di sana.

Download link untuk demo: Steam


Baca pula informasi lain terkait game-game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version