Bawa Unsur Taktik dan Spionase ala Metal Gear, Corruption 2029 Unjuk 28 Menit Gameplay

corruption 2029 release date

Wajib manfaatkan berbagai gadget yang kamu punya

Kesuksesan The Bearded Ladies dalam merilis Mutant Year Zero nampak telah menginspirasi mereka kembali dalam mengembangkan sebuah game yang bernafas serupa. Dengan masih membawa aspek Stealth yang cukup mengejutkan sebelum memulai pertempuran dan unsur gameplay taktik mirip XCOM-nya, kebetulan di tahun 2020 ini, mereka baru saja mengumumkan keberadaannya game barunya yang berjudul Corruption 2029.

Berbeda dengan Mutant Year Zero, Corruption akan lebih menyisipkan tema-tema cerita politis dan patriotik ala Metal Gear. Disamping itu, karakter-karakter yang kamu mainkan pada game ini juga terlihat menyerupai sesosok tentara “super” dengan berbagai perlengkapan gadget maupun nano tech-nya yang sungguh menarik.

Melalui contoh gameplay 28 menit yang bisa tonton di atas, Corruption 2029 telah memperlihatkan suatu cuplikan gameplay pentingnya. Sebelum memulai baku tembak, seperti biasa kamu akan selalu punya opsi untuk secara real time menentukan langkah-langkah inflitrasimu.

Kamu pun juga bisa memanfaatkan berbagai penggunaan gadget penting seperti melemparkan decoy, memasang bom, menghilang, melompat ke tempat yang jauh, dan masih banyak lagi guna membantumu untuk bertahan hidup sekaligus membasmi para musuh dengan cantik nan efektif.

Game Corruption 2029 sediri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 17 Febuari nanti di platform PC (via Epic Games Store). Bila tertarik, game ini pun sudah bisa kamu pre-purchase di EGS dengan banderol harga sebesar Rp 112.875 saja.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version