Bawakan Aksi ala Game “Musou”, Marvel Ultimate Alliance 3 Perlihatkan Gameplay 7 Menit

ultimate alliance 3 marvel 2

Dengan sudut pandang “Heroic Camera”

Usai umumkan kehadiran Kamala Khan serta Hawkeye, Marvel Ultimate Alliance 3 pun tak ketinggalan juga mau memberikan sebuah susulan baru yang menarik kepada para penggemarnya. Melalui liputan khusus dari pihak Game Informer, kini Team Ninja selaku developer resmi menunjukan secara spesifik cuplikan gameplay yang akan siap kamu rasakan ketika memainkan game ini.

Dengan mengusung genre Action RPG, seri ketiga dari franchise Marvel Ultimate Alliance ini masih tetap akan menghadirkan petualangan 4 karakter dalam satu party. Bisa dimainkan baik secara multiplayer (local dan online) maupun single-player, akan ada suatu fitur praktis dimana kamu bisa menyembunyikan tampilan numerik damage ataupun UI gameplay demi menikmati pengalaman bermain yang lebih imersif.

 

Selain itu, Marvel Ultimate Alliance 3 juga akan memiliki bentuk sudut pandang kamera yang lebih close up ketika kamu memainkannya secara single-player. Pada cuplikan video di atas, kamu bisa melihat pula bahwa sistem combat pada game ini mulai diolah menjadi lebih hack and slash seperti game Dynasty Warriors dan semacamnya. Keberadaan konten-konten side mission atau trial pun juga masih tetap akan mewarnai berbagai sisi replaybility yang ada.

Marvel Ultimate Alliance 3 dijadwalkan siap rilis pada tanggal 19 Juli 2019 untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Game Informer


Baca pula informasi lain terkait Marvel Ultimate Alliance 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version