Bawakan Update “Beyond”, No Man’s Sky akan Perluas Fitur Multiplayernya

maxresdefault 3

Jadi satu update gratis yang termegah ?

Usai secara perlahan berhasil menebus kesalahan dan meraih kembali kepercayaan para gamer, apa yang telah dilakukan oleh game No Man’s Sky di tahun 2018 kemarin pada dasarnya memang belum 100% sempurna meski nampak sudah bisa dimaafkan. Hello Games selaku developer sendiri cukup sadar dengan hal tersebut. Namun, mereka masih tetap punya inisiatif lebih untuk menyempurnakan karya yang sempat dibuatnya, bahkan tanpa perlu meminta timbal balik kepada pemainnya.

Melalui update konten barunya yang berjudul “Beyond“, Hello Games ingin kembali memberikan suatu pengalaman bermain No Man’s Sky yang betul-betul baru dan lebih ideal untuk para pemain. Update tersebut pun lagi-lagi juga dihadirkan secara gratis untuk kamu yang sudah lama atau baru membeli game ini .

 

Ada 3 konten besar utama yang ingin Hello Games sisipkan langsung dalam update “Beyond”, yakni:

Bila membahas soal multiplayer, Hello Games dalam website resminya sudah memberi sedikit kisi-kisi bila mereka memang berencana untuk memperluas aspek multiplayernya. Terutama demi menghadirkan suatu pengalaman bersosial yang dapat membuat para pemain bisa saling bertemu dan bermain bersama secara lebih fleksibel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Entah yang dimaksud adalah kapasitas jumlah pemain maupun pengembangan gameplaynya, update No Man’s Sky Beyond sendiri dijadwalkan siap meluncur pada tanggal 14 Agustus nanti. Kabarnya, update ini merupakan satu “mimpi” yang ingin Hello Games wujudkan sejak lama.

Sumber: No Man’s Sky


Baca pula informasi lain terkait game No Man’s Sky, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version