Baxia Mobile Legends menjadi salah satu tank parah setelah update terbarunya!

in , , ,

Pada update yang baru – baru ini diberikan oleh moonton, pemain pengguna tank di Mobile Legends dikejutkan oleh sebuah update baru di original server. Pada update tersebut, Moonton memberikan buff yang mengejutkan untuk para pemain hero tank baxia, dimana pemain hanya perlu mengenai skill 2 dari hero tank tersebut ke hero lain, dan pemain dapat menggunakan skill dari hero tersebut sepuasnya.

Jika belum jelas, jadi patch note pada update tersebut mengumumkan bahwa dalam menggunakan skill 2 nya, Baxia tak perlu lagi mengeluarkan skill kepada hero yang diberikan “mark”, dan semua hero termasuk dengan jungle akan mereset cooldown yang ada untuk baxia, membuatnya dapat melakukan spam skill 2nya tersebut dan meningkatkan damage eyang diberikan secara keseluruhan.


Kerennya lagi, jika digabungkan dengan skillnya ultimatenya Baxia yang sekarang ini memiliki efek slow tanpa menggunakan Ice Queen Wand. Baxia menjadi salah satu hero yang cukup parah dalam game Mobile legends kedepannya. Sayangnya masih belum banyak orang yang mengetahui update tersebut. Sehingga pemain harus mencobanya lebih lanjut.

Diharapkan, dengan adanya artikel ini, makin banyak pemain tanker baxia di original server baik di ranked match maupun classic.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay