Bayi Berumur 6 Bulan Selesaikan Story Mode Street Fighter V

Street Fighter taklah asing dianggap sebagai game fighting competitive yang sering digunakkan pada banyak tournament, namun apa yang terjadi jika seorang bayi umur 6 bulan selesaikan story mode dari seri terbaru Street Fighter ini? Lewat sebuah video yang diupload Papapaint, diperlihatkan seorang ayah yang membiarkan anak bayi menggemaskannya bermain story mode Street Fighter V dengan menggunakan Birdie, kalau disimak memang sekedar bayi yang menekan tombol asal-asalan dan kemungkinan besar bermain di difficulty paling mudah, tapi ini cukup luar biasa melihat dia masih 6 bulan.

Sempat dikira “fake” karena terlihat banyak combo move dikeluarkan disaat bayi hanya menekan secara asal-asalan tombol yang ada didepannya, sang ayah jelaskan lewat deskripsi kalau moveset dari birdie sendiri memang terkesan mudah dan hanya perlu modal menekan lama salah satu tombol untuk keluarkan combo move dari karakternya.

Birdie menyisir rambutnya yang punk dengan vibrator berbentuk pisau lipat

Tampaknya kita akan dapat generasi baru pemain professional Street Fighter nanti. hati-hati Justin Wong, anda punya musuh baru.

Exit mobile version