Bear With Me – Game Detektif Dengan Tokoh Beruang “Dewasa” yang Jenius Kembali Melalui Episode Baru

1412613275 6

Game berbasis puzzle point & click memang punya keunikan tersendiri, terlihat simple, namun juga punya berbagai teka-teki menantang yang menunggu untuk dipecahkan. Hal tersebut juga berlaku pada game point & click unik racikan Exordium Games yang baru saja mengeluarkan episode terbarunya – Bear With Me.



Bear With Me sendiri telah dirilis 3 tahun lalu dengan 3 episode, namun saat ini, akhirnya kisah Bear With Me berlanjut melalui episode terbarunya – The Lost Robots. Game tersebut sendiri mengisahkan tentang detektif beruang bernama Ted E yang punya kepribadian layaknya pria dewasa namun juga punya akal yang jenius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menariknya lagi, bersamaan dengan peluncuran episode terbarunya tersebut, Exordium Games & Modus Games juga merilis versi complete editionnya yang termasuk dengan episode 1-3 plus episode The Lost Robots. Bagi kalian yang tertarik, Bear With Me telah tersedia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC, Android, & iOS.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version