Beast Quest Segera Hadir Menuju PC, PS4 dan Xbox One

maxresdefault 3 2

Ditengah perkembangan dunia game yang begitu cepat, tak jarang Developer dari game yang berhasil sukses di sebuah platform akan segera merencanakan pengembangan game mereka menuju platform lainnya. Kalian juga pasti tau kalau beberapa game yang dulunya hanya tersedia untuk PC, namun sekarang sudah menuju platform mobile ataupun menuju konsol.

Kalau kali ini ada game yang memiliki perjalanan yang cukup unik, dimana bermula dari sebuah game di Mobile untuk Android & iOS, namun game ini sekarang dikabarkan telah menuju platform PC dan Konsol. Game Beast Quest yang sudah cukup terkenal di seluruh dunia ini memberanikan diri untuk berekspansi menuju PC, PS4 dan juga Xbox One.

Buat kalian yang belum mengenal game ini sebelumnya, mungkinkalian bisa lihat trailer dibawah ini:


Game ini mungkin sudah cukup terkenal buat kalian-kalian yang mungkin cukup sering mencoba-coba game mobile di Android maupun iOS, game karya Maximum Games ini sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia melalui smartphone mereka. Game yang berasal dari buku fiksi ini nampaknya memang sudah memantabkan diri untuk mulai berekspansi menuju konsol dan PC dalam waktu dekat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan dirilis tepat pada hari Halloween tahun ini, atau bisa kalian bilang pada 31 Oktober 2017 nanti. Pihak Maximum Games menaruh harapan yang cukup besar untuk keputusannya kali ini. Ia sangat berharap bahwa kesuksesannya di dalam platform mobile juga bisa berlanjut di platform-platform lainnya yang akan ia tuju kedepannya.

Game bergenre Adventure ini mungkin akan menjadi pemecah tren yang sudah berlangsung selama beberapa waktu kebelakang. Dimana sangat jarang sekali sebuah game mobile akan berekspansi menuju platform lain dan sebaliknya game-game dari platform seperti PC atau Konsol akan sangat sering untuk berekspenasi menuju Mobile.

Namun pastinya dengan berekspansi menuju platform yang bisa dibilang lebih “baik” dalam hal-hal tertentu, pastinya dapat membawa perubahan yang positif untuk game ini pada keseluruhannya. Mulai dari kedetilan grafik dan juga kualitas visual yang bisa lebih ditingkatkan lagi, yang mungkin biasanya terbentur banyak keterbatasan dari platform mobile itu sendiri.


Mari kita tunggu saja bagaimana game ini pada nantinya, buat kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut, kalian bisa buka saja website resmi dari Beast Quest atau juga memainkan game mereka di smartphone iOS ataupun Android kalian! Tak lupa, kalau kalian sudah mainkan gamenya, kalian bisa berbagi pengalaman kalian di kolom komentar dibawah ini!

Exit mobile version