Beat Saber Rilis DLC Baru, Hadirkan Lagu-Lagu Legendaris dari Linkin Park

in , ,

Beat Saber merupakan salah satu game rhythm yang saat ini begitu populer di kalangan gamers, berkat hadirnya dukungan Virtual Reality yang ada pada game tersebut membuat Beat Saber menjadi game rhythm yang mempunyai keunikannya tersendiri. Terbaru, Beat Games selaku pengembang dari Beat Saber menambahkan DLC lagu dari band legendaris untuk hadir di gamenya.

Diumumkan melalui akun Twitter resminya, Beat Saber kini telah menghadirkan DLC tambahan lagu dari band legendaris Linkin Park, dimana DLC tersebut menghadirkan 11 lagu legendaris yang populer dari band bergenre Nu-Metal tersebut, beberapa diantaranya seperti “Numb”, “One Step Closer”, dan “In the End”.

Untuk bisa memainkan lagu-lagu tersebut, pemain perlu membeli DLCnya terlebih dulu. Terdapat dua pilihan untuk membeli DLC lagu tersebut. Pertama, dengan membeli keseluruh 11 lagu tersebut lewat music pack yang dihargai kurang lebih sekitar 13$ dan yang kedua, pemain diperbolehkan untuk membeli satu lagu saja dengan harga masing-masing lagu kurang lebih sekitar 2$.

Beat Saber sebelumnya dikenal sebagai game rhythm yang membawa berbagai lagu EDM kedalam gamenya, namun seiring berjalannya waktu game tersebut juga membuka peluang terhadap musik rock dimana pada beberapa waktu lalu, sang pengembang juga menambahkan DLC untuk Green Day dan Panic! At the Disco.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan berita menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.