Beat Saber Segera Dapatkan Mode Multiplayer

in , ,

Beat Saber merupakan sebuah game rhythm yang sepertinya sudah banyak gamers kenal dan mainkan. Sebuah game rhythm yang dibalut Virtual Reality tersebut berhasil menghadirkan inovasi baru yang unik sehingga banyak gamers terutama penggemar game rhythm memainkan game kembangan tersebut. Terbaru, sang pengembang mengkonfirmasi inovasi baru yang sepertinya dinanti oleh para penggemar Beat Saber yaitu mode multiplayer.

Dilansir melalui akun Twitternya, Beat Games selaku pengembang mengkonfirmasi bahwa sebentar lagi game Beat Saber akan kedapatan mode multiplayer yang sepertinya terlihat menyenangkan untuk dimainkan bersama teman atau bahkan keluarga terutama di kondisi saat ini yang mengharuskan kita berdiam dirumah saja, game ini tentu bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengusir rasa bosan selama melakukan kegiatan dirumah saja.

Sebelummya, sejak awal perilisannya pada tahun 2018 lalu, Beat Saber memang hanya memiliki mode single player saja untuk dimainkan. Namun, meski begitu atensi yang didapatkan dari gamers begitu banyak dan positif ditambah dengan kehadiran mode multiplayer ini, sepertinya game tersebut akan semakin meraih atensi lebih tinggi lagi kedepannya.

Saat ini, sang pengembang masih belum mengkonfirmasi terkait detail mode seperti apa yang bisa dimainkan pada multiplayernya nanti, mereka baru memperlihatkan sedikit teaser saja yang kemungkinan dalam waktu dekat akan diungkap lagi terkait detail dari multiplayernya tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.