Beat Saber Tunda Perilisan Mode Multiplayernya

in ,

Beat Saber merupakan salah satu game Virtual Reality yang berhasil menarik banyak atensi dari berbagai kalangan. Atensi tersebut tentunya hadir berkat gameplay yang dihadirkan oleh Beat Saber terbilang unik dan adiktif, sehingga game rhythm tersebut mudah untuk disukai banyak orang. Terlepas dari hal tersebut, penggemar Beat Saber sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan mode yang paling banyak dinanti oleh para pemainnya tersebut.

Dilansir melalui akun Twitter=nya, Beat Saber mengkonfirmasi bahwa mereka harus menunda mode multiplayer yang rencananya akan mereka rilis dalam waktu dekat ini. Sang developer menjelaskan bahwa pengembangannya ternyata membutuhkan waktu lebih lama daripada yang diperkirakan.

Mereka menambahkan bahwa awal tahun 2021 mendatang mode multiplayer untuk Beat Saber baru akan hadir dan bisa dimainkan para gamer. Oleh karena itu, gamers yang sudah tidak sabar untuk memainkan mode tersebut harus menanti lebih lama lagi dari waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Pastinya, tambahan mode multiplayer kedalam game tersebut sangatlah memakan waktu yang banyak agar nantinya bisa optimal untuk bisa dimainkan gamers dengan nyaman tanpa adanya bug, sehingga penundaan ini diharapkan bisa dimaklum oleh gamers penggemar Beat Saber.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhi Rahmanda

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.