Beatrix Marksman paling rumit di Mobile Legends dengan 4 senjata OP!

133217953 174528334362724 7437719818652220243 N (1)

Dalam beberapa survey terakhir, ditemukan bahwa Mobile Legends akan merilis sebuah hero baru yang memiliki role marksman. Hal ini juga dibenarkan dengan adanya beberapa leak design disertai dengan lore yang semakin memperkuat kemungkinan rilisnya hero marksman tersebut di Land of Dawn. Diberikan nama Beatrix, hero ini akan menjadi salah satu hero marksman terumit di Mobile Legends.


Dapat dilihat pada video gameplay diatas, Beatrix memiliki 4 senjata dengan nama unik yaitu Bennet, Rennet, Wesker dan terakhir Nibiru. Setiap attack yang dimiliki oleh weapon tersebut akan mengganti skill 3 dari hero tersebut. Setiap senjata akan memiliki ammonya sendiri yang harus direload setelah digunakan Masing – masing tentu dengan kekuatannya sendiri, baik dari area serangannya, Range yang dimilikinya disertai dengan kekuatannya. .

Sayangnya masih belum ada animasi spesial seperti yang bisa dilihat pada video diatas, sehingga pemain masih harus menunggu terkait dengan info lebih lanjut Beatrix tersebut. Jadi bagaimana menurutmu brott terkait dengan hero baru tersebut?

Oh ya, selain Pacquito, Mobile Legends akan merilis Yve sebagai hero baru di bulan Februari depan.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version