Beberapa Fakta Menarik Perihal Babak Grup ESL One Birmingham

12121111

ESL One Birmingham yang dimulai dua hari lalu nampaknya telah menghadirkan salah satu pertandingan DOTA 2 yang sangatlah mengagumkan. Banyak kejutan, momen-momen menarik, dan juga keseruan yang sayang banget misalnya kamu terlewat. Disini, kami bakal ngerangkum beberapa fakta-fakta menarik selama babak grup yang pastinya kalian harus tau!


Banyak Tim Besar Tersisih Di Awal

Mungkin kalin juga sudah tau, bahwa tim-tim besar seperti Evil Geniuses, Team Liquid, Newbee, dan Vici Gaming yang notabene adalah tim-tim unggulan dalam turnamen kali ini harus menerima dan menelan pil pahit untuk tersingkir lebih awal dalam turnamen ini. Hal ini pastinya pukulan keras bagi tim-tim yang belum mengamankan posisi mereka di posisi 8 besar klasemen DOTA 2 Pro Circuit untuk undangan menuju The International 8 tahun ini.


Tim Kuda Hitam Terus Melaju

 

Tersingkirnya tim-tim besar diatas tersebut pastinya berhubungan dengan tim-tim kuda hitam yang secara mengejutkan berhasil bertahan diantara persaingan babak grup yang sangatlah ketat ini. Seperti paiN Gaming yang berhasil mengalahkan Team Liquid, Serta OpTic Gaming yang secara mengejutkan berhasil mengamankan posisi 4 besar dengan menjadi juara di grup C mengalahkan Mineski, LGD.FY dan juga Newbee.


Meta Tidak Berubah
from taylorpetrick.com

5 hero yang paling sering dimainkan di ESL One Birmingham ialah Gyrocopter, Sandking, Leshrac, Death Prophet dan Disruptor, yang notabene memang hero-hero yang paling sering dipick didalam meta 7.15. Beberapa pick unik yang muncul ialah Sven dan Abbadon yang memag bisa dibilang sudah sangat jarang terlihat dalam pertandingan-pertandingan kompetitif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Leshrac 10 Game Belum Terkalahkan
from es.me

Dari berbagai macam hero yang digunakan selama babak grup, Leshrac tampil tak terkalahkan meski telah dimainkan sampai 10 game. Hal ini pastinya menjadikan Leshrac hero yang memiliki perbandingan jumlah game dan winrate tertinggi dan pastinya kita akan bisa melihat lebih banyak pertandingan dengan Leshrac pada babak playoff yang akan segera dimulai.


Hanya 1 Game Selesai Dengan Cepat

Hampir seluruh game di ESL One Birmingham memakan waktu lebih dari 25 menit. Hanya ada satu game yang berakhir cepat seperti pertandingan antara Team Spirit dan Fnatic dimana DKPhobos yang menggunakan Axe berhasil memporak porandakan line up dari tim Fnatic secara cepat dan membuat Fnatic harus mengakui keunggulan Team Spirit hanya dalam 22 menit saja.


Akan Mengubah Klasemen DOTA 2 Pro Circuit
from AFKGaming

Hasil yang muncul dari turnamen ESL One Birmingham kali ini pastinya akan merubah banyak posisi di klasemen DOTA 2 Pro Circuit. Mengingat tim-tim unggulan sudah banyak yang gugur, menyisakan beberapa tim yang siap merebut posisi mereka seperti Fnatic dan OpTic Gaming yang punya peluang cukup besar untuk bisa menembus posisi 8 besar dari DOTA 2 Pro Circuit.


Buat kalian yang dari kemarin belum sempat menyaksikan jalannya ESL One Birmingham, ada baiknya kalian jangan sampai kelewatan kelanjutan turnamen ini pada sore hari nanti. Masih ada banyak pertandingan-pertandingan seru yang pastinya gaboleh kalian lewatkan!

Exit mobile version