Beberapa Hari Rilis, Penjualan Call of Duty: Modern Warfare Kalahkan Black Ops 4

in , , ,
Black Ops 4 mati kutu.

Meski sering dihujat dan dihina selama beberapa tahun terakhir, namun Call of Duty selalu berhasil mempertahankan nilai jualnya setiap tahunnya. Buktikan bahwa apapun tema yang mereka angkat akan tetap laris manis. Iterasi teranyarnya yakni Modern Warfare yang menjadi seri reboot dari Call of Duty 4 rupanya juga mendapatkan banyak respon positif dari para fansnya. Maka tak heran, penjualan gamenya bisa kalahkan iterasi sebelumnya, Black Ops 4.

Melansir GamesIndustry, penjualan Call of Duty: Modern Warfare langsung meroket menjadi yang terlaris di UK sejak perilisannya tanggal 25 Oktober atau 26 Oktober waktu setempat. Dilaporkan bahwa versi fisiknya lebih banyak 39% terjual dibanding Black Ops 4 saat rilis. Perlu diingat, semua data yang diberikan merupakan hasil dari penjualan gamenya di PlayStation 4 yang berhasil raih 62% dari total penjualan, sementara Xbox One berhasil raih 38%. Sayangnya GamesIndustry belum mendapatkan data versi digitalnya. Namun bisa dipastikan bahwa gamenya laris manis.

Meskipun sukses lampaui Black Ops 4, namun iterasi teranyar buatan Infinity Ward tersebut belum capai penjualan Call of Duty: WWII saat gamenya dirilis tahun 2017 silam. Namun data yang belum termasuk versi PCnya tersebut nampak masih belum lengkap dan belum bisa dibuktikan sama sekali mengingat gamenya adalah game multiplatform.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya hadir tanpa batasan sama sekali karena kamu bisa bermain lintas platform namun dengan equipment limit. Kamu bisa mengikuti sepak terjang mereka melalui link berikut. Review kami sendiri akan terlambat dikarenakan masalah teknis.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]