Beberapa Pemain Genshin Impact Kunjungi Inazuma dengan Metode ‘Tradisional’

Kaeya Genshin Impact

Update Genshin Impact ke 2.0 yang ditunggu-tunggu fans akhirnya telah tiba. Banyak pemain tentunya sudah langsung terjun ke Inazuma untuk kembali berpetualang dan tentunya bertemu ragam waifu dan husbando baru. Walau demikian, beberapa pemain lainnya ternyata memilih untuk tidak terburu-buru dalam mencapai negara berkarateristik Jejepangan tersebut.

Sebagai catatan, Inazuma terletak di arah tenggara Liyue dan terpisah oleh lautan luas. Pemain dapat menumpang kapal milik Beidou yang berlabuh di area Guyun Stone Forest, kemudian berlayar ke Inazuma. Namun beberapa pemain lainnya ternyata nekat mencoba kunjungi area baru tersebut dengan cara lebih ‘tradisional’, yakni lewat jalur es.

Jika telah lama bermain Genshin Impact, kamu tentu telah mengenal karakter pengguna Vision es seperti Kaeya memiliki kemampuan yang sering dimanfaatkan untuk membuat jembatan es. Beberapa pemain nekat tersebut melakukan hal tersebut dari Guyun hingga Inazuma, dimana menghabiskan waktu sekitar 30 menit tergantung karakter yang dipakai. Salah satunya seperti yang bisa kamu lihat sebagai berikut

Namun sayang, semua pemain yang mencoba hal ini dikabarkan tidak berhasil karena tiba-tiba mereka tersambar petir dan ter-teleport kembali ke Guyun ketika mendekati daratan Inazuma. Sehingga bisa disimpulkan bahwa Inazuma agaknya merupakan instance yang berbeda dengan Mondstadt dan Liyue.

Tidak bisa dipungkiri bahwa jalur es sering dimanfaatkan untuk keisengan atau meme semata. Namun tidak jarang juga kemampuan para pengguna Vision es ini juga bermanfaat untuk mencapai area-area kecil yang terpisah lautan lebih cepat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version