Beberapa Pengguna Instagram tiba-tiba Kehilangan Followernya Secara “Drastis”


Saat ini Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum seperti kita hingga selebriti untuk mengabadikan dan membagikkan momen yang ada di sekitar. Sebagai salah satu media sosial, Instagram pun tak lepas dari follower. Para penggunanya memiliki beraneka ragam follower, mulai dari yang hanya puluhan follower hingga selebriti yang memiliki jutaan follower.

Berbicara tentang follower, baru-baru ini Instagram tengah mengalami permasalahan mengenai follower ini. Dilansir dari Theverge, saat pihak Instagram tengah membenahi sistemnya untuk membasmi akun-akun palsu maupun akun yang menggunakan jasa boosting follower ternyata berimbas kepada beberapa akun lainnya di Instagram hingga berdampak hilangnya follower yang cukup banyak secara tiba-tiba.

Beberapa diantaranya seperti selebriti Ariana Grande bahkan kehilangan banyak follower hingga dua juta, sementara itu James Charles salah satu content creator di dunia make up artist kehilangan setengah juta follower.