Beberapa Player Berhasil Melakukan Aksi Stunt Menakjubkan Dengan Helikopter di Call of Duty: Warzone

Warzone helicopters

Sampai saat ini, sepak terjang antara developer dengan cheater berlangsung dengan meriah karena banyaknya kuantitas cheater yang merajalela dalam Call of Duty: Warzone. Bahkan sampai-sampai pihak developer membuat para cheater menjadi satu dalam 1 room. Dibalik masalah tersebut, ada kabar menarik dimana beberapa player berhasil melakukan aksi stunt yang terbilang wah dengan helikopter dalam mode Battle Royale.

Lalu aksi menarik apa yang berhasil menarik perhatian banyak player ini? Aksi yang dilakukan berupa mengangkat mobil jeep keatas stadium dengan helikopter! Anehnya mereka berhasil mengangkat jeep ini dengan helikopter yang tidak di desain untuk mengangkut barang ataupun kendaraan. Hal menarik ini terlihat dalam post Reddit user BoldWarrior14

Jadi yang mereka lakukan adalah mengendarai jeep itu keatas baling-baling helikopter dan menerbangkannya keatas stadium. JIka hal ini dilakukan dengan benar, jeep yang sudah dinaikkan akan tetap seimbang di baling-baling seperti yang terlihat di video dalam post Reddit tersebut.

Tapi banyak kendala yang dihadapi player yang menamai mereka sendiri sebagai #TeamMountainGoat. Seperti menerbangkan helikopter dekat dengan stadium saat di atas untuk menaruh jeep diatas atap tanpa tertabrak dinding stadium. Lalu faktor musuh juga berpengaruh mengingat mereka bermain dalam mode Battle Royale jadinya mereka harus tetap siaga terhadap musuh yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan aksi mereka yang pertama kali, mereka pernah juga menaruh ATV di tempat yang sama bulan lalu. Mereka melakukan ini karena request para fans yang meminta lebih dari sekedar ATV untuk dinaikkan.

Sayangnya helikopter ini sudah tidak ada lagi tidak hanya dalam Battle Royale tetapi di semua mode meskipun dalam update tertera hanya untuk Battle Royale saja. Mungkin kedepannya #TeamMountainGoat ini akan mencoba ide baru.

(Sumber: Polygon)

Exit mobile version