Beberapa Player Main Curang di Turnamen Fortnite yang Disponsori Epic Games

in , ,
Mereka main curang di turnamen resmi Fortnite.

Pemandangan paling umum di game multiplayer PC khususnya game shooter adalah munculnya cheater yang mampu merusak segalanya, entah dalam bentuk software maupun “saling intip”. Namun, bagaimana jika hal ini dilakukan di turnamen resmi? Inilah yang dilakukan para player berikut di turnamen resmi Fortnite Battle Royale.

Dilansir GameRant, minggu pertama Fall Skirmish Tournament diwarnai dengan tim beranggotakan dua orang player bernama NateHill dan FunkBomb yang main curang. FunkBomb yang mati terlebih dahulu langsung “mengintip” livestream resmi Epic Games dan memberikan informasi yang ia dapatkan pada Natehill. Banyak penonton dan komunitas yang mengetahui hal tersebut berang dan mencemooh mereka agar didiskualifikasi dan dibanned permanen dari gamenya.

Sementara melalui postingannya di Reddit, NateHill menyadari bahwa mereka salah. Ia menjelaskan bahwa FunkBomb telah melaporkan insiden tersebut pada Epic Games. Mereka kemudian meminta maaf di balik layar tanpa diketahui banyak orang.

Meskipun banyak yang setuju bahwa FunkBomb salah, namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa sebagian dari kasus ini merupakan kesalahan Epic Games. Beberapa dari mereka menyebutkan bahwa Epic Games harus menindak-lanjuti hal ini agar mencegah hal yang sama terulang kembali.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.