Beberapa Reviewer Keluhkan Kamera Samsung S20 Bermasalah

Samsung Galaxy S20 Ultra cameras e1583990421563

Baru dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu, flagship dari Samsung terbaru, yaitu Samsung Galaxy S20 nampaknya mengalami banyak bermasalah. Hal ini terlihat setelah beberapa reviewer mengeluhkanya pada akun sosial media pribadi mereka.

Dalam sebuah cuitan pada akun sosial media pribadi miliknya, salah satu reviewer gawai, yaitu ibrokumar mengeluhkan jika dirinya mencoba Samsung Galaxy S20 milik reviewer lain, yaitu K2Gadget. Saaat dirinya mecobanya, ternyata kamera dari Samsung Galaxy S20 mengalami masalah.

Selain Ibrokumar dan K2Gadget, ternyata masalah ini juga menyerang para pengguna Samsung Galaxy S20 lainya, banyak diantara mereka mengeluhkan jika kamera Samsung Galaxy S20 miliknya mengalami masalah.

Dilansir dari The verge, Kamis (12/3/2020), Keluhan itu, berupa Autofocus pada kameranya sering memakan waktu yang lama bahkan gagal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, setelah banyak isu masalah pada kamera dari Samsung Galaxy S20 dikeluhkan, Samsung langsung bertindak dengan memberikan update firmware untuk perangkat tersebut.

Selain itu, Samsung juga meminta maaf kepada para pengguna Samsung Galaxy S20 yang mengalami masalah pada kamera miliknya.

Di Indonesia sendiri, Samsung S20 dirilis pada 4 Maret lalu. Samsung S20 series ini diluncurkan bersama dengan Samsung Galaxy Z Flip, untuk harganya sendiri Samsung Galaxy S20 dibanderol dengan harga mulai Rp.18 jutaan.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version