Beberapa Update Besar Mobile Legends di Penghujung akhir Season 13!


Follow Us

Pada Moonton Epicon beberapa saat lalu, Moonton mengatakan bahwa mereka akan memberikan berbagai konten baru yang akan merubah sedikit gameplay yang ada di Mobile Legends. Ditambah lagi, mereka juga akan meningkatkan performa di Mobile Legends dengan menggunakan engine baru yaitu Unity engine yang dikabarkan akan meningatkan kinerja serta performa dari game tersebut sebanyak 60%.

Nulis artikel dibayar

Nah, di akhir season 13 ini, selain memberikan sebuah skin seasonal terbaru. Mobile legends akan menghadirkan berbagai update besar dengan berbagai konten serta fitur – fitur baru yang bisa dinikmati oleh para pemainnya. Update tersebut akan hadir di Mobile Legends pada tanggal 17 September, dan berbagai konten yang bisa dinikmati adalah :

1. Masha akan Hadir sebagai Hero baru di Mobile Legends!

 Pengguna hero fighter akan senang karena pada update besar tersebut, Masha akan hadir di Land of Dawn, sebagai salah satu hero yang bisa digunakan dalam draft pick mobile legends. Tentunya dengan kemampuan uniknya yaitu 3 Health bar dan kemampuannya untuk roaming dan membunuh musuh – musuhnya dengan cepat.

BACA JUGA  MPL Season 4 - Dengan Spell Arrival, Alter Ego Sanggup Habisi Onic Esports di Mobile Legends!

2. Revamped Hero Mage “Valir” Akhirnya bisa di Gunakan di Original Server!

Salah satu revamp yang paling ditunggu – tunggu oleh pemain Mobile legends. Hal ini dikarenakan update tersebut merubah hero mage yang hampir tidak pernah digunakan lagi menjadi salah satu hero dengan damage yang cukup tinggi. Parahnya lagi ia memiliki kemampuan crowd control yang cukup tinggi, ia menjadi salah satu hero yang kepopulerannya akan naik kedepannya.

3. Buff untuk Hero – hero Mage!

Mage adalah hero – hero dengan damage tinggi namun dengan hp kerupuk. Mengingat hal tersebut Moonton memberikan buff besar untuk hero – hero tersebut. Dimana pada update kedepannya, Hero Mage yang tidak memiliki skill buff, akan mendapatkan tambahan efek slow. Hero – hero seperti Aurora, Zhask, dan Odette adalah beberapa hero yang akan mendapatkan buff tersebut.

BACA JUGA  Seorang Youtuber AOV Akan Meninggalkan Gamenya Untuk Merintis Karir Mobile Legends!

4. Spell Baru untuk kalian Para Pemain Execute!

 Melihat monotonnya para pemain dalam menggunakan spell yang itu – itu saja. Moonton memberikan berbagai spell baru untuk kalian. Salah satunya adalah Flame Shot, Salah satu spell damage selain execute dengan range yang lebih besar.

5. Divisi Mythic Akan segera hadir pada update tersebut!

Untuk meningkatkan kualitas permainan dalam game Mobile legends, Pemain yang sempat masuk kedalam mythic rank, sekarang ini akan mendapatkan divisinya sendiri. Dimana pemain Mythic tak lagi bisa turun ke legends (Tergantung dari point yang dimilikinya). Dan pemain mythic akan berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan gelar Mythical Glory dalam servernya masing – masing.

BACA JUGA  MPL Season 4 Minggu ke-7, ONIC Esports Dengan LoseStreaknya!

Itulah beberapa update besar yang akan hadir di Mobile Legends di penghujung akhir Season 13nya. Beberapa update tersebut tentu akan merubah gameplay yang ada dalam game buatan Moonton tersebut. Kalau menurut kalian brott, hal apa saja yang kalian tunggu dalam update tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item