[BECANDA DOANK] 5 Ciri – Ciri Gamer Penganut Paham Gabenisme

KT6QWSC
[Disclaimer: Tulisan ini hanya sebuah candaan belaka. Paham atau ideologi seperti yang disebutkan dibawah hanyalah fiktif belaka]

Bagi gamer, tak ada hal lain yang lebih menyenangkan selain dapat memainkan game pujaannya. Namun, terkadang kenyataan berbicara sebaliknya, banyak gamer terutama yang kere, yang tidak mampu untuk memainkan game favoritnya lantaran keterbatasan finansial. Di saat seperti inilah muncul seseorang yang membawa berita menggembirakan, seseorang yang membawa mukjizat bagi para gamer. Ialah Gaben.

Lambat laun terbentuklah paham Gabenisme, yakni sebuah paham yang berkembang akibat represi yang dirasakan gamer terhadap developer dan publisher game yang kerap memberikan price tag terhadap game kesukaan mereka. Apakah kamu termasuk penganut paham ini? Ini dia, 5 ciri-ciri player yang menganut paham gabenisme:

1. Steam adalah gerbang menuju kesuksesan

Sebenarnya Steam bukan satu-satunya distributor game yang ada di dunia ini, namun bagi pengikut paham gabenisme, Steam adalah satu dan hanya satu-satunya gerbang yang mampu mengantarkan gamer menuju kesuksesan.

2. Hari besar Steam Sale selalu dinantikan

Tak ada hari yang paling dinanti selain hari di mana Steam Sale dimulai. Berakhirnya event suci ini adalah sebuah mimpi buruk bagi pengikut gabenisme.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Steam Wallet is the best currency

Pengikut gabenisme akan bekerja keras untuk memastikan dompet Steam yang dimilikinya selalu berisi. Katanya sih agar dapur dapat terus mengebul. Tambah lagi, pada saat hari besar, pengikut gabenisme akan bersedekah kepada sang Saviour dengan mata uang ini.

4. Alergi Angka 3

Banyak yang bilang pengikut gabenisme tidak mengenal angka 3 dan seterusnya. Sesungguhnya itu tidak benar, Angka 2 adalah mutlak dan klimaks. Pengikut gabenisme akan mengagung-agungkan angka 1 dan bersorak sorai ketika mencapai angka 2. Ketika angka 3 disebut maka seketika mereka akan terdiam seolah-olah angka setelah 2 itu tak pernah ada, atau bahkan bersikap tak patut ketika dihadapkan dengan angka diatas 2.

5. Gaben the saviour

“Ikuti kata-kata leader, maka game AAA akan jadi milikmu”. Sebuah jargon yang sering dilontarkan oleh para pengikut ini. Bagi gamer yang tidak hati-hati, bisa saja kalian akan tergoda. Jujur, sulit untuk terlepas dari godaan ini, hanya mereka yang punya pendirian teguh untuk berdiri di jalur game indie lah yang mungkin bisa menolak godaan iblis ini.

Nuff said, ALLHAILLORDGABEN!!

Exit mobile version