Ketika Wajah In-Game Monster Hunter World Tidak Seindah Saat Character Creation

Komuk Monster Hunter

Banyak game-game yang memiliki fitur character creation, mulai dari yang simpel seperti sekedar ganti rambut, bentuk wajah dan pakaian misalnya, hingga yang sangat kompleks seperti bentuk hidung, mata, mulut, telinga, warna kulit, jerawat, tahi lalat, ukuran dada, ukuran pinggul dan lain-lain. Monster Hunter World nampaknya termasuk dalam kategori yang kedua, dimana begitu banyak pilihan kustomisasi yang dapat digunakan sesuai keinginan dan kreatifitas pemainnya.

Seperti yang dikatakan YouTuber bernama Gaijin Hunter melalui kicauannya di Twitter, beberapa pemain Monster Hunter World terlihat kecewa dengan perbedaan yang bisa dibilang cukup signifikan antara wajah hunter saat pembuatan karakter dan saat in-game.

 

Ketidakmiripan antara wajah in-game dengan wajah saat pembuatan character mungkin bisa saja disebabkan pengambilan sudut gambar yang berbeda. Namun beberapa diantaranya mengaku bahwa memang ada yang berbeda antara rambut serta bentuk wajah saat pembuatan karakter dan saat bermain. Tentu hal ini juga nampaknya tidak terjadi kepada semua orang, beberapa karakter diantaranya bisa dibilang tetap oke.

Pengguna Twitter @amoko08 mengaku menghabiskan setidaknya satu setengah jam untuk membuat karakter Monster Hunter Worldnya, hanya untuk dikecewakan karena karakter in-gamenya terlihat sangat berbeda.

https://twitter.com/amoko08/status/956563987713241088

 

 

Berikut beberapa kicauan dari Twitter dan 2ch beserta gambar dari para ‘korban’ berbedanya wajah saat pembuatan karakter dan saat bermain, yang juga sempat viral di Jepang.

 

 

Pihak Capcom sendiri hingga sekarang belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Walau memang banyak yang merasakan hal yang sama, namun tak sedikit juga pemain yang tidak keberatan karena mereka memang mencari gameplay ketimbang kustomisasi karakter. Kira-kira menurut kalian gimana? Atau sudah ada yang main dan merasakan hal yang sama?

Via: Kotaku

Exit mobile version