‘Beeg’ dan ‘Thicc’, Vtuber Moona Hoshinova Buka-bukaan Soal Tiga Ukuran Wanita-nya

mantappu

Walau sejatinya kita hanya menikmati Vtuber lewat konten yang disajikan lewat avatarnya saja, fans tentu boleh menghalu apakah sosok dibalik topeng anime tersebut sejalan atau berbanding lurus dengan Vtuber-nya. Tak jarang, fans mendapati bahwa sosok asli Vtuber-nya sendiri tersebut bahkan tidak berbeda jauh dengan avatar yang mereka kenakan saat streaming.

Belakangan, terkuak sebuah informasi ‘menarik’ akan Vtuber lokal bertemakan bulan — Moona Hoshinova. Vtuber yang berada di bawah naungan Hololive cabang Indonesia tersebut tetiba mengungkapkan BWH atau tiga ukuran wanitanya (dada, perut, pinggul) lewat sebuah stream Minecraft. Angkanya sendiri bisa dibilang fantastis, yakni; 96 | 66 | 103.

Kamu bisa cek cuplikannya di bawah ini (skip ke 2:13:20).

Tiga ukuran wanita milik Moona tersebut bisa dibilang menjadi impian banyak wanita zaman now. Seperti Kureiji Ollie — rekan Hololive ID Moona yang juga tengah bermain bersama saat insiden ini terjadi, dimana Vtuber bertemakan zombie tersebut langsung syok ketika mengetahui tiga ukuran wanita milik Moona.

Moona sendiri memang sebelumnya pernah bercerita bahwa ia sempat berprofesi sebagai model, dimana pekerjaan tersebut pastinya membutuhkan bentuk tubuh yang ideal. Pada beberapa stream-pun, seperti saat memainkan Ring Fit Adventure, Moona juga mengungkapkan bahwa ia perlu memakai dua sports bra agar “sesuatu-sesuatunya” tidak terlalu berguncang dan mengganggu olahraganya.

Informasi penting ini tentunya membuat banyak fans langsung berhalu ria, mengandai-andaikan sosok asli Moona yang ternyata benar-benar ‘beeg‘ dan ‘thicc‘ sama seperti avatar-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version