Beenox akan Perbaiki Server Multiplayer Crash Team Racing: Nitro Fueled

in , , ,
Server Crash Team Racing Nitro Fueled akan segera diperbaiki.

Merevitalisasi franchise lama yang telah dirilis lebih dari satu dekade yang lalu memang nampak di mata cukup mudah dan tanpa beban. Namun sepertinya hal tersebut tak semudah yang dibayangkan, terlebih dengan adanya banyak fitur baru yang ada dalam gamenya. Crash Team Racing: Nitro Fueled adalah salah satu game yang menderita cukup banyak kesalahan di fitur online multiplayernya.

Meski tak hanya menjual nostalgia belaka, game yang sebelumnya tak miliki fitur online multiplayer ini miliki masalah server saat ia dirilis. Membuat banyak player mengalami masalah “teleport” yang cukup menjengkelkan. Banyak player mengeluh bahwa mereka mengalami waktu loading yang lama, beberapa mengatakan di reddit bahwa banyak model karakter yang tak bersinkronasi dengan baik. Jadikan beberapa dari mereka memenangkan pertandingan tanpa syarat karena musuh lain menghilang secara tiba-tiba.

Beenox selaku developer yang menyadari akan hal tersebut mengaku akan segera memperbaikinya. Mereka akan memberitahu apabila telah selesai merampungkannya. Membuat mode multiplayer onlinenya masih belum bisa dinikmati dengan baik.

Beruntung, sepertinya ini hanya terjadi di server multiplayer onlinenya saja, kamu masih bisa memainkan gamenya bersama teman atau keluargamu menggunakan fitur offline/local multiplayer splitscreen hingga empat player.

Crash Team Racing: Nitro Fueled saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Saat ini, review gamenya masih kami kerjakan, namun kamu bisa mengikuti beritanya yang akan terus kami update hanya untukmu.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]