Begini Cara Hilangkan Iklan Dari Homepage PS4 Kalian

121112

Suasana natal mungkin menjadi kesempatan tersendiri bagi kita untuk membeli beberapa game yang sudah kalian incar beberapa waktu yang lalu, atau malah menjadi kesempatan kalian buat lihat-lihat game terbaru. Hal ini nampaknya juga dirasakan oleh pihak Sony dan Activision, dan merekapun tak hanya tinggal diam dengan kondisi tersebut dan memanfaatkannya menjadi sebuah kesempatan beriklan.

Mungkin kalian cukup bingung dengan beberapa iklan yang tiba-tiba muncul di homepage PS4 kalian hari ini. Iklan-iklan seperti Destiny 2, The Fallen atau beberapa game lainnya pastilah bisa kalian lihat berjejer dengan game-game lain yang kalian miliki di Homepage bukan ? Mungkin kalian seperti beberapa orang yang terganggu dengan kemunculan iklan tersebut, dan kalian pengen hilangkan iklan tersebut.

Nah sebenarnya ada cara yang cukup mudah untuk menghilangkan iklan tersebut:

1. Buka laman Setting pada Homepage PS4 kalian

2. Pilih System, lalu Automatic Downloads

3. Lalu hapus centang pada Featured Content

Dengan 3 lengkah tadi, kalian sudah bsa hilangkan iklan dari homepage PS4 kalian. Mudah bukan ? Setelah ini kalian tidak akan melihat iklan-iklan game terbaru di homepage PS4 kalian deh, setidaknya sampai PS4 memberikan kebijakan terbarunya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin juga kurang suka dengan kehadiran iklan tersebut.


sumber ilustrasi

Exit mobile version