Begini Cara Membuka Story Quest Terbaru Yae Miko dan Raiden Shogun di Genshin Impact!

Wallpaper Yae Miko Raiden Shogun

Sebentar lagi, Genshin Impact akan melakukan update 2.5 pada tanggal 16 Februari 2022. Beberapa event terkait game ini juga akan dirilis, seperti hadirnya wallpaper Yae Miko dan juga dua weapon terbaru dalam game. Selain itu, akan ada juga Genshin Impact story quest terbaru yang ditujukan untuk Yae Miko dan juga Raiden Shogun act 2 dalam update terbaru nanti.

Tapi, beberapa pemain mungkin akan bingung bagaimana cara membuka story quest terbaru Yae Miko dan juga Raiden Shogun tentunya.

Tenang saja, karena penulis akan membagikan cara bagaimana membuka story quest untuk dua karakter cantik tersebut dalam Genshin Impact.

Hadirnya Dua Story Karakter Tercantik di Game

Sumber: Screen Rant

Dilansir dari Siliconera, nantinya Raiden Shogun akan mendapat story quest act 2 dalam patch 2.5. Bukan hanya ia saja, Yae Miko juga akan disuguhkan story-nya dalam update terbaru nanti.

Pertama, kita berfokus pada Raiden Shogun. Act 2 dalam story-nya nanti berjudul Imperatrix Umbrosa. Untuk mendapatkan ini, para pemain harus menyelesaikan quest dari Inazuma Archon, di mana quest ini berakhir pada Chapter 2 Act 3: Omnipresence Over Mortals.

Untuk Omnipresence Over Mortals ini, kalian harus mencapai AR (Adventure Rank) 30 agar bisa mencapai satu ini. Sedangkan untuk Imperatrix Umbrose sendiri, kalian harus mencapai AR 40 pada act 1-nya.

Untuk Yae Miko, story miliknya berjudul Divina Vulpes Chapter act 1. Cerita ini baru bisa dimainkan apabila kalian telah menyelesaikan act 1 dari Raiden Shogun. Artinya, kalian harus mencapai AR 40 dan berbagai quest dari Inazuma untuk mendapat cerita Yae Miko.

Jikan ingin mengetahui informasi lainnya, kalian bisa mengakses situs resmi miHoYo di sini.

miHoYo Akan Hadirkan Weapon Terbaru dalam Update 2.5 Genshin Impact

Begini Cara Membuka Story Quest Terbaru Yae Miko dan Raiden Shogun di Genshin Impact! 3

Berbicara soal update 2.5 nanti, mIhoYo nantinya akan menghadirkan beberapa weapon terbaru untuk melengkapi perlengkapanmu dalam membasmi musuh – musuh jahat. Untuk selengkapnya, kalian bisa mengakses artikel tersebut di sini.

Tertarik akan cerita dari Yae Miko dan Raiden Shogun nanti, brott? Kalian bisa mendownload game Genshin Impact di platform Playstation 4 dan 5, platform PC, dan juga di mobile. Update 2.5 terbaru nanti akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2022, bersamaan dengan banner Yae Miko dan juga story quest Raiden Shogun.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version