Begini Cara Mendapatkan Mobil Ikonik Cyberpunk 2077 di Forza Horizon 4

forzacyberpunk blogroll 1607646560578

Setelah memberikan sebuah update berjudul Super7 yang berisikan konten ala game Trackmania, kini nampaknya Forza Horizon kembali memberikan sebuah sedikit kejutan untuk para fansnya dan sekaligus merayakan rilisnya game terbaru dari CD Projekt RED yakni Cyberpunk 2077.

Pada acara The Game Awards 2020 yang ditayangkan secara live beberapa hari lalu, Xbox langsung memberikan sebuah trailer pendek yang memperlihatkan suatu mobil yang menjadi kendaraan ikonik pada game Cyberpunk 2077 di dunia Horizon Festival.

Tak lama kemudian pada bagian akhir video tersebut, Xbox memberitahukan ke seluruh gamer yang memainkan Forza Horizon 4 bahwa mereka dapat menggunakan mobil ikonik Cyberpunk tersebut di tanggal 11 Desember nanti.

Namun, bagi kalian yang kebingungan bagaimana cara mendapatkan mobil tersebut, disini saya akan memberitahukan bagaimana caranya. Kalian sendiri hanya perlu mempunyai mobil dengan class S-1, lalu cari sebuah street race scene yang berjudul “_:NIGHTCITY.EXE:_”. Setelahnya, kalian harus masuk dan memenangkan balapan tersebut.

Sumber: Pcgamesn

Setelah kalian memenangkan balapan tersebut, mobil ikonik Cyberpunk tersebut secara otomatis akan menjadi hadiah kalian. Perlu diingat bila mobil tersebut tidak dapat dimodifikasi sedemikian rupa. Karena kamu sendiri tidak bisa mengganti bumper depan dan belakangnya. Atau dengan kata lain, hanya upgrade mesin, pengubahan pada suspensi, bagian ban dan menambah livery atau warna sajalah yang bisa kamu lakukan untuk mobil ini.

Namun sayangnya belum ada informasi mengenai apakah street race tersebut akan hadir selamanya atau tidak. Sehingga ada baiknya bila kalian para pemain Forza Horizon 4 segera menyelesaikan balapan tersebut. Karena bisa jadi street race khusus itu hanya hadir untuk sementara waktu saja.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version